Personel Satlantas Polres HSU Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan


Momen personel Satlantas Polres HSU seberangkan pelajar

AMUNTAI -IPN- Penegakan dan Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri pada masyarakat di jalan raya, dengan mengatur pengendara untuk tertib berlalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah.


Kegiatan rutin dilakukan oleh anggota Satlantas Polres HSU jajaran Polda Kalsel pada jam sibuk, baik di persimpangan jalan, penggalan jalan dan di depan sekolah.


Tampak personel Satlantas Polres HSU, membantu menyeberangkan anak sekolah di Jl. Gerilya Simpang Empat Jembatan Benua Lima Kabupaten HSU, Rabu (18/1/2023).

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK melalui Kasat Lantas Polres HSU AKP Tugiyana mengatakan kegiatan pengaturan lantas ini rutin dilakukan setiap pagi hari saat jam sibuk masyarakat.






Dengan ditempatkannya personel Satlantas di persimpangan jalan, penggalan jalan, depan sekolah dan tempat keramaian masyarakat lainnya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.


“Pagi hari merupakan jam sibuk aktivitas masyarakat antara lain orang berangkat kerja, pergi ke pasar dan mengantar anak sekolah, waktu tersebut jelas terjadi kepadatan arus lalu lintas,” terang kasat. 


Kasat lantas, berharap dengan pelayanan prima yang diberikan personel Satlantas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat.


“Harapan kami, semoga pelayanan ini diterima sepenuhnya oleh masyarakat dan semakin menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tuturnya. 



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik Indonesia

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.