Keren !!! Liliana Beauty Care Banjarmasin Kini Hadir di Kota Amuntai


Peluncuran Liliana Beauty Care di Kota Amuntai


AMUNTAI -IPN- Industri kecantikan kini tumbuh seiring kesadaran wanita Indonesia untuk tampil cantik.


Nah, kabar baiknya Liliana Beauty Care Banjarmasin Provinsi Kalimantan barat, kini membuka cabang baru Liliana Beauty Care Amuntai.


Rumah kecantikan binaan dr Liliana ini, melebarkan sayap rumah kecantikannya di Kota Amuntai, dengan melaksanakan soft opening Liliana Beauty Care Amuntai, Senin (9/1). Klinik ini berada di Jalan Suwandi Sumarta, Kota Amuntai.


dr Liliana yang hadir di Kota Amuntai dalam soft opening tersebut menyampaikan bahwa klinik kecantikan atau aesthetic clinic hadir perdana di wilayah Banua Enam (Amuntai Barabai, Balangan, Tabalong, Kandangan, dan Tapin) yakni di Kota Amuntai.


"Kami menyediakan jasa perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ini melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening / suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat atau acne," kata dr cantik tersebut pada media ini.








Lanjutnya, klinik juga menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional, sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik.


Pada klinik kecantikan ini juga tersedia produk kosmetik, cream kecantikan, skincare, dan lainnya.


"Mari datang ke klinik kami. Banyak promo menarik," ajaknya. Dari pengamatan di klinik yang didominasi nuansa pastel putih dan pink tersebut, sudah ada beberapa pelanggan yang menjalani perawatan kecantikan.


Bahkan dr Liliana melihat langsung para staf klinik kecantikan tersebut melakukan treatment kecantikan.


Sementara itu, Naima Fitria pengelolaan Liliana Beauty Care Amuntai, mengatakan, membuka klinik ini atas support dari dr Liliana. 


Saat ini wanita Indonesia khususnya di Amuntai, sangat memperhatikan kecantikan luar tanpa mengabaikan kecantikan pribadi.


"Untuk pelayanan setiap hari kerja. Kami ada promo menarik selama soft opening ini," terangnya.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.