Notification

×

Iklan

Iklan

Haul Abah Guru Sekumpul di Kampung Keramat Martapura Timur Terbuka Untuk Umum dan Mengundang Para Ulama Tebu Ireng

Monday, January 09, 2023 | 09 January WIB Last Updated 2023-01-09T06:17:16Z

 


MARTAPUA  -  Meski bukan di Musalla Arraudah, Sekumpul, pelaksanaan aul ke-18 Guru Sekumpul atau KH Muhammad Zaini bin Abdul Gani tahun ini akan digelar di Martapura dimana terbuka untuk umum baik jamaah yang ada di Kalsel maupun luar Kalsel pada Kamis atau malam Jum'at (26/01/2023).

Adapun lokasi pelaksanaan bertempat di rumah pribadi Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor atau Paman Birin di Kampung Keramat Telok Selong, Martapura Timur, Kabupaten Banjar.



Hal itu disampaikan  oleh Pimpinan Madrasah Darussalam Tahfiz dan Ilmu Alquran Martapura, KH Wildan Salman atau Guru Wildan usai acara tasmiyah cucu Paman Birin  pada Minggu (08/10/2023) malam .

 





Kepada awak media yang hadir , Guru Wildan didampingi Paman Birin  secara terbuka mengundang seluruh jemaah baik dari dalam maupun luar Kalsel untuk berhadir mengikuti Haul ke-18 Guru Sekumpul tahun ini . Pada haul ke-18 Guru Sekumpul ini kata dia, terbuka untuk masyarakat umum dan pihaknya juga mengundang para ulama dari Tebu Ireng, Jawa Timur (Jatim).



" Meski bukan di Musala Arraudah Sekumpul, pelaksanaan nanti diharapkan tidak mengurangi keberkahaan. Disamping itu sekaligus mengobati kerinduan jemaah dalam menggelar haul Guru Sekumpul secara bersama-sama," ucap beliau.



"Bagi masyarakat yang rindu pada Haul Abah Guru Sekumpul, silakan datang ke sini  pada tanggal 26 Januari ," tutup beliau.



×
Berita Terbaru Update