Dengar Aspirasi Warga Kapolsek Babirik Serahkan Bantuan Bola Volly ke Tokoh Pemuda Desa


Kapolsek Babirik Ipda Rahmani, saat menyerahkan bantuan bola voli pada tokoh pemuda Desa Babirik Hulu Selasa (3/1/2022). 


AMUNTAI -IPN - Apa yang kamu dapat laksanakan dan kerjakan demi kemaslahatan warga, maka segeralah dapat mewujudkan, selama lapang.


Kalimat motivasi positif tersebut disampaikan Kapolsek Babirik Ipda Rahmani, SH,MM, usai menyerahkan bantuan olahraga ke tokoh pemuda Desa Babirik Hulu di teras Polsek Babirik, Selasa (3/1/2023) siang.


Saat menyerahkan kapolsek yang belum sampai satu bulan bertugas di wilayah Polres HSU, didampingi Aipda Denny selaku Kanit Binmas dan Bripka Wahyu Batala selaku Bhabinkamtibmas Desa Babirik Hulu.


"Alhamdulillah penyerahan bantuan sarana olahraga Bola Volly, kami serahkan simbolis pada bapak Fakri selaku Sekdes Babirik Hulu dan Aulia (tokoh pemuda)," ujar Ipda Rahmani pada media ini.



Bantuan ini terangnya bertujuan mendukung olahraga volly khususnya di desa tersebut. Sekaligus jawaban curhatan masyarakat pada giat Program 'Jumat Curhat' yang g telah dilaksanakan pada Jumat (30/12/2022) lalu.


"Ini salah satu bentuk respon kami pada warga desa. Selama bisa diwujudkan tentu kami akan berupaya. Dan Alhamdulillah terwujud," terangnya.


Sementara itu, Aulia Tokoh Pemuda Babirik Hulu, mengucapkan terimakasih dan apreisiasi pada jajaran Polsek Babirik, khususnya Kapolsek Babirik Ipda Rahmani.


"Baru saja kami curhat agar kegiatan olahraga pemuda desa makin beragam, seperti bola volly langsung dijawab tak sampai sepekan. Kami sangat berterima kasih," ujarnya singkat. (*)


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.