Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Gelar Pasukan PAM Haul Guru Sekumpul Kapolres Imbau Jamaah Patuhi Rambu Lalin

Tuesday, January 24, 2023 | 24 January WIB Last Updated 2023-01-24T07:34:28Z


Wawancara

AMUNTAI -IPN- Gelar apel Pasukan dalam rangka Haul Guru Sekumpul Ke-18 Tahun 2023, Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK., Memimpin jalannya apel tersebut dan Ipda Fannan, SH bertindak sebagai Komandan apel dengan di ikuti oleh anggota Polres HSU, Kodim 1001/Amuntai, Sat-PP,Dishub, Dinas Kesehatan HSU serta Para Relawan , bertempat di halaman Polres HSU, Selasa (24/1/2023)


Turut hadir Dandim 1001 HSU/ BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaya, S.Sos.,M.I.Pol, Kasat Pol PP Kab. HSU Asikin Noor, Perwakilan Kepala Dishub Kab. HSU, Ketua Relawan Kab. HSU, Para Kabag Polres HSU, Para Kasat Polres HSU, serta Kapolsek Jajaran Polres HSU.


Kopelres HSU AKBP Moch Isharyadi F,SIK., dalam amanatnya mengatakan “Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun Sarana dan Prasarana pendukung lainnya, sehingga pengamanan dapat berjalan dengan optimal sesuai dengan tujuan serta sasaran yang sudah ditetapkan.


Pengamanan ini merupakan kegiatan keagamaan, khususnya pada pelaksanaan di Kabupaten HSU yang bertempat di Ponpes Darul Ulum.






Pengamanan yang akan digunakan yaitu pengamanan terbuka dan tertutup, mengingat tamu yang mengikuti kegiatan Haul tersebut dari berbagai kalangan Masyarakat.


Kapolres juga menghimbau kepada jamaah Abah Guru Sekumpul dan masyarakat HSU, patuhi rambu-rambu lalu lintas jadikan keselamatan dan kesehatan sebagai prioritas saat di perjalanan, Pastikan rumah dalam kondisi aman sebelum ditinggalkan,” terangnya.


Lebih lanjut Kapolres HSU berharap kepada seluruh Personel Polri,TNI instansi terkait dan relawan yang terlibat memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap jalannya rangkaian kegiatan, sehingga tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terlaksananya Haul Guru Sekumpul yang aman dan tertib.



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update