Jalan Santai HUT BRI ke-127 di BRI Cab.Amuntai Dibarengi Launching BRImo to Banua

 

Peluncuran BRimo to Banua disaksikan unsur Forkopimda HSU


AMUNTAI -IPN- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke- 127, BRI Kantor Cabang Amuntai, gelar acara "BRIFIst dan Louncing BRImo To Banua", Minggu, (18/12/2022). 


Acara yang juga diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya jalan santai itu, dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) yang diwakili Plt asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Adi Lesmana, Ketua DPRD HSU, pejabat Forkopimda dilingkup Pemerintah Kabupaten HSU, para undangan lainnya, serta karyawan-karyawati keluarga besar BRI Cabang Amuntai. 


Pimpinan kantor BRI Cabang Amuntai, Bramastya Gadiansah menyampaikan, bahwa di momentum HUT BRI ke-127, BRI terus berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi, salah satunya seperti peluncuran aplikasi "BRImo To Banua" ini. 


Dirinya berharap nasabah maupun non nasabah BRI dapat memanfaatkan transaksi melalui sistem digital di smartphonenya. 


"Melalui BRImo to Banua ini, kami minimal mengurangi transaksi tunai untuk beralih ke sistem digital," Kata Bram. 








Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat agar selalu waspada akan adanya penipuan yang mengatasnamakan Bank BRI, baik melalui pesan whatsapp, telephone dan lain sebagainya. 


Bram menambahkan, saat ini BRI cabang Amuntai juga mempunyai unit kerja lainnya di kecamatan-kecamatan di Kabupaten HSU dan Balangan, diantaranya di kecamatan Danau Panggang, Kecamatan Alabio, Amuntai Selatan, Amuntai Tengah dan kecamatan Amuntai Utara. 


Sekedar Informasi, BRImo sendiri merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint,  top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan. 


Tujuan pengembangan aplikasi BRI Mobile BRImo versi terbaru adalah untuk mempersiapkan business model baru ke depan, pergeseran habit nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian shifting ke ATM dan SMS Banking, diharapkan ke depan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking. 


Cara daftar BRImo serta aktivasi aplikasi BRImo Mobile Banking BRI terbaru ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BRImo.


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News


Uploader: Tim

No comments

Powered by Blogger.