Warga Desa Aluh-Aluh Kab.Banjar dapat Bansos dari Direktorat Polairud Polda Kalsel - INFO PUBLIK NEWS

Tuesday, November 8, 2022

Warga Desa Aluh-Aluh Kab.Banjar dapat Bansos dari Direktorat Polairud Polda Kalsel


Momen berbagi bersama warga 

  • Satuan Polairud Polda Kalsel Meriahkan Momen HUT Satuan Polairud ke-72 Tahun 


AMUNTAI -IPN- Satuan Polisi Air dan Udara Direktorat Polair Polda Kalimantan Selatan, melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan mengambil tempat di Desa Aluh-Aluh Kabupaten Banjar. Baksos ini dipimpin langsung Padal AKP Ashari, Selasa (8/11) siang hari ini.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hut Polairud ke-72 tahun 2022, mendapatkan sambutan hangat dan respon positif warga di kampung nelayan tersebut.




Direktorat Polairud Polda Kalsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Takdir Mattanete, SIK melalui Padal AKP Ashari, mengatakan bantuan sosial untuk warga dan terhadap para nelayan ini diharapkan dapat mengurangi beban kebutuhan pokok nelayan dampak kenaikan BBM, lewat momen HUT Polairud ke-72.

"Bantuan terdiri dari sembako dan beberapa bantuan lainnya bagi warga di Desa Aluh-Aluh, khususnya kaum ibu," sampai AKP Ashari, mewakili pimpinan Direktorat Polairud Polda Kalsel.





Harapannya, bantuan sosial terhadap para warga dan nelayan ini bisa membantu mengurangi beban dari kenaikan kebutuhan pokok dampak BBM naik.

"Anggota kami juga makan bersama dengan para nelayan di sekitar lokasi kegiatan baksos," ungkapnya. 

Sementara itu, Adi salah nelayan penerima bantuan, menyampaikan terima kasih pada Direktorat Polairud Polda Kalsel, yang membagikan sembako pada nelayan.

"Mudahan apa yang diberikan bapak Polisi Polairud ini, bernilai ibadah. Amiin. Terima kasih sudah peduli dan melindungi kami di perairan," ucapnya.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim



Comments


EmoticonEmoticon