Pj Bupati Kab.HSU Antar Bantuan untuk Korban Banjir di Kecamatan Haur Gading


Momen penyerahan bantuan banjir warga di Kecamatan Haur Gading


AMUNTAI - IPN - Pascabanjir yang merendam sebagian wilayah Hulu Sungai Utara, beberapa hari yang lalu, pemkab setempat memberikan bantuan sembako pada warga yang terdampak banjir di seluruh wilayah HSU.

Selasa (29/11) sore, salah satu yang dituju oleh rombongan Pj yakni Kecamatan Haur Gading. Bantuan disalurkan langsung Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah.

Ikut mendampingi yakni Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan, Dandim 1001 HSU/BLG Letkol Inf Dhuwi, Ketua DPRD Almien Ashar. Dan Plt Asisten 1 Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda HSU Adi Lesmana.

Hadir juga Plt Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) HSU Sugeng Riyadi di desa Sei Limas dan desa Pihaung yang masing - masing mendapatkan bantuan sembako sebanyak 70 paket.

Foto-foto kegiatan penyaluran bantuan








Pj Bupati bersama Plt Asisten 1 ,Plt BPBD HSU secara langsung juga melakukan pengawasan penyaluran bantuan paket sembako tersebut dari gudang penyimpanan untuk di distribusikan ke daerah - daerah yang terdampak banjir. 


Sementara itu, Mahmuddin salah satu warga desa Sei Limas yang merupakan salah satu korban yang terdampak banjir merasa senang mendapatkan bantuan paket sembako ini. 

Menurutnya adanya bantuan ini dapat mengurangi beban yang ditanggungnya akibat banjir yang sudah satu minggu ini merendam tempat tinggalnya.


"Terima kasih atas apa yang telah diberikan bapak Penjabat Bupati ini, semoga bantuan ini menjadi keberkahan dan dapat mengurangi beban kami," ucapnya.


Selain bantuan sembako yang disalurkan pada korban terdampak banjir  ini,  Pemkab HSU melalui Dinas Sosial dan Ketahanan pangan  juga menyalurkan bantuan beras bagi korban terdampak banjir dan telah disalurkan pada korban banjir beberapa waktu yang lalu.


Sumber: DiskominfoSandi HSU dan Info Publik News

Editor: Zay

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.