HUT Korpri-51, Pj Bupati dan Sekda HSU Berbagi Paket Bantuan ke Warga Terdampak Banjir


Pj Bupati HSU Raden Suria saat menyerahkan bantuan di Desa Rantau Bujur Darat



AMUNTAI -IPN- Sebanyak 40 paket bantuan disalurkan ke warga Desa Rantau Bujur Darat di Kecamatan Sungai Tabukan, disalurkan Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah, didampingi Pj Sekda Zakly Asswan. 



Bantuan tersebut dalam peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51 tahun 2022. Puluhan paket ini diberikan pada warga desa Selasa (29/11) di halaman kantor desa setempat.


Saat penyerahan Pj Bupati juga, didampingi Ketua dan Sekretaris Korpri HSU, yakni Drs. H. Zakly Asswan, MM dan Drs. Rakhmadi Permana.


Pj Bupati berpesan agar warga tetap waspada. Mengingat posisi geografis HSU, rendah atau cekungan. Meskipun hujan tidak mengguyur HSU, namun air kiriman berpotensi merendam. 

"Semoga paket Korpri Peduli meringankan warga disini, bisa membantu warga memenuhi kebutuhan pokok," ujarnya sembari berpesan agar warga tetap waspada.










Senada, Ketua Korpri HSU Zakly Asswan mengaku sengaja menjadikan HUT Korpri tahun ini dengan mengusung kepedulian bagi sesama, khususnya bagi warga HSU yang terdampak banjir.

"Kepedulian kita pada sesama, membuktikan bahwa kita ini Korpri sesungguhnya," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Korpri HSU Drs. Rakhmadi Permana menyebutkan peringatan ke 51 tahun 2022 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Banua dilanda bencana banjir, sangat bijaksana bila HUT kali ini kita peduli dengan warga," singkatnya. 


Sumber: Info Publik News

Penulis: Del

Uploder: Tim

No comments

Powered by Blogger.