Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati HSU Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam Lintas Sektor di Polres HSU

Tuesday, November 29, 2022 | 29 November WIB Last Updated 2022-12-17T13:36:58Z


Pj Bupati dan Kapolres HSU Cek kesiapan


AMUNTAI -IPN- Penjabat Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah, M. Pd pimpin apel kesiapsiagaan bencana alam lintas sektor, di halaman apel Polres HSU pada selasa pagi, (29/11/22).


Apel Kesiapan Antisipasi Bencana Alam yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres HSU ini diikuti oleh personil TNI/Polri, Satpol PP, Senkom serta BPBD Kabupaten HSU.



Penjabat Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah, M. Pd membacakan amanat Kapolda Kalsel, kegiatan apel kesiapsiagaan bencana ini dilaksanakan sebagi bentuk kesiapan kami menghadapi bencana alam yang datang sewaktu-waktu.


Mengingat peningkatan curah hujan di Wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara belakang ini dapat berpotensi Terjadinya bencana alam seperti Bencana Banjir, dan tanah longsor di sebagian wilayah kabupaten HSU








Kita tingkatkan kesiapsiagaan dari personil dengan melakukan latihan-latihan penanganan bencana Serta pengecekan peralatan- peralatan yang di gunakan, sehingga apabila terjadi bencana kita sudah siap dan bisa meminimalisir adanya korban.


"Kami menghimbau kepada masyarakat juga diharapkan dapat menjaga kesadaran akan kesiapsiagaan bencana, yang mungkin saja dapat terjadi di lingkungan sekitarnya," Imbaunya.


Terakhir pesannya, lakukan Upaya- upaya seperti pembersihan terhadap saluran air yang tersumbat dan melakukan reboisasi dapat di lakukan. 



Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Penulis: Tri Humas Polres HSU

Uploder: Tim





×
Berita Terbaru Update