Pj Bupati HSU Pimpin Rakor SKPD Guna Tajamkan Program Pembangunan Mendatang - INFO PUBLIK NEWS

Wednesday, November 23, 2022

Pj Bupati HSU Pimpin Rakor SKPD Guna Tajamkan Program Pembangunan Mendatang


Asisten I Setda HSU H Amberani mendampingi Pj Bupati HSU Raden Suria pimpin rakor bersama SKPD

AMUNTAI -IPN- Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Begitu kalimat pepatah yang mengawali perjumpaan antara Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah, M.Pd dengan jajaran kepala SKPD, camat dan lurah yang ada di Kabupaten HSU, Selasa (22/11)  di Ruang Arsip Setda HSU. 


Guna memperkuat silaturahmi dan koordinasi jajaran Pemkab HSU dengan Pj. Bupati HSU yang mana ini adalah hari pertama dirinya bertugas di Kabupaten HSU setelah sebelumnya dilantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan. 


Pertemuan ini diawali dengan perkenalan masing-masing kepala SKPD se-Kabupaten HSU. 


Dalam sambutannya Pj. Bupati HSU R. Suria Fadliansyah, M.Pd senang sekali bisa bertemu dan berkenalan dengan jajaran kepala SKPD yang ada di HSU, Suria berharap pertemuan atau silaturahmi semacam ini bisa rutin dilaksanakan minimal 1 bulan sekali diadakan kegiatan coffee morning untuk saling bertukar pikiran untuk kemajuan pembangunan dan menyerap aspirasi masing-masing SKPD. 











Suria mengatakan apapun tugas jabatan yang kita jalani itu merupakan sebuah amanah dan juga pengalaman, maka dengan saling berkoordinasi satu sama lain, akan lebih menambah pengalaman kita dalam bertugas sehingga program kerja kedepannya bisa dilaksanakan dengan lancar dan maksimal, baik secara administrasi maupun secara fisiknya. 


"Bismillah kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, saling berkomunikasi dan bekerjasama, tidak ada yang membedakan kita karena disini itikad kita sama-sama untuk kebaikan, satu nama Pemkab Hulu Sungai Utara" Ungkap Suria memberikan semangat. 


Kedepannya Suria menekankan akan fokus untuk masalah penangan banjir yang kini dihadapi Kabupaten HSU, baik itu posko penanggulangan bencana, distribusi logostik, peninjauan titik lokasi banjir dan lain-lain yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Suria berharap SKPD terkait bisa sesegaranya melaksanakan koordinasi dengan dirinya terkait penanganan banjir tersebut. 


Sumber: PROKOPIMHSU untuk Info Publik News

Penulis: Ami Prokopim

Uploder: Tin


Comments


EmoticonEmoticon