Kunker ke Kota Amuntai Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rianto, Minta Personel Kerja Ikhlas - INFO PUBLIK NEWS

Wednesday, November 16, 2022

Kunker ke Kota Amuntai Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rianto, Minta Personel Kerja Ikhlas


Kunker Kapolda Kalsel


AMUNTAI -IPN - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar bekerja dengan ikhlas apabila ingin selamat bekerja di menjadi polri.


Hal ini disampaikan Andi Rian saat melakukan kunjungan tatap muka bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bertempat Mapolres HSU, Rabu (16/11/2022).


"Perintah saya cuma satu, kerja ikhlas. Itu perintah saya sejak datang dari awal (dilantik menjadi Kapolda Kalsel) kalau mau selamat-selamat jadi polisi melaksanakan perintah dan arahan Presiden RI. Yang Kedua melaksanakan program prioritas Kapolri. Dan Ketiga bekerja ikhlas," ucap Irjen Pol Andi Rian.


Adapun, setelah dirinya menjabat sebagai Kapolda Kalsel, Andi Rian mengatakan, telah memerintahkan kepada seluruh jajaran dibawahnya untuk mengawasi penambangan ilegal yang sering marak terjadi di Kalsel.


"Terkait dengan kondisi di Kalimantan Selatan, saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk mengawasi pertambangan tanpa izin. Kalau ketemu tindak," tegasnya.









Selain itu, mantan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Polri itu juga menyebut untuk daerah Kabupaten HSU masih dinilai cukup aman dan tertib di masyarakat.


Namun, ia menyebut, mungkin ada permasalahan di masyarakat yaitu jalan putus di Kabupaten Balangan yang mengakibatkan beberapa titik jalan di HSU mengalami kerusakan.


"Tadi saya sudah ke Polres Tabalong dan besok saya akan ke Balangan... Nah ini tentu akan saya komunikasi bersama agar bisa ada solusi cepat, jangan sampai nanti di sana rusak (jalan) disini juga rusak, akhirnya tidak bisa lewat," pungkasnya. 


Diketahui, Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi resmi menjabat sebagai Kapolda Kalsel menggantikan Irjen Rikwanto yang dimutasi ke Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri.


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Penulis: Aulia. 

Editor: Mat

Uploder: Tim


Comments


EmoticonEmoticon