Notification

×

Iklan

Iklan

Atlet Judo Putri Sabet Medali Emas kini HSU Genapkan 20 Medali Emas di Porprov Kalsel

Thursday, November 10, 2022 | 10 November WIB Last Updated 2022-11-12T03:38:35Z


Momen penyerahan medali dan foto


KANDANGAN -IPN- Judo puteri Novitasari, sukses menggenapi perolehan emas sementara kontingen Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menjadi 20 medali emas  di ajang Porprov XI Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). 


Bertanding dikelas 43kg Putri, Novitasari berhasil mengalahkan lawannya atlet Judo tuan rumah Lindiani Kristina di pertandingan yang di helat di GOS Aluh Idut Kota Kandangan, Kamis (10/11/2022) sore. 


Sementara atlet Judo HSU Fuzi Maulana yang bertanding di kelas 60kg Putra, hanya mampu meraih medali perunggu. 

Yudistira selaku pelatih dan official tim Judo HSU mengaku bersyukur anak asuhnya bisa menambah lagi medali bagi kontingen HSU. 



"Alhamdulilah Tim Judo HSU berhasil meraih 2 medali : medali emas diraih oleh Novitasari dikelas 43kg Putri dan Medali Perunggu diraih oleh Fuzi Maulana A di kelas 60kg Putra, alhamdulillah Judo (PJSI) HSU masih mempertahankan tradisi menyumbang Medali, berkat doa dan dukungan semuanya, aamiin ya rabbal alamin," Kata Yudi, jumat (11/11/2022). 


Selain itu, Yudi juga berharap cabor lainnya seperti atlet Angkat Berat (Pabersi) yang hari ini akan bertanding dapat kembali menyumbangkan medali bagi kontingen HSU. 


Diketahui, hingga jumat (11/11/2022) pagi, berkat tambahan 1 emas tersebut, kini Kontingen HSU sudah mengumpulkan 20 medali emas, 18 perak 37 medali perunggu dari 22 cabang olahraga yang dimainkan.


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update