Notification

×

Iklan

Iklan

Kompol Alfian Tri, Pimpin Peringatan Sumpah Pemuda di Halaman Polres HSU

Friday, October 28, 2022 | 28 October WIB Last Updated 2022-10-28T06:02:31Z


Memimpin 


AMUNTAI -IPN- Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK, diwakili Waka Polres HSU Kompol Alfian Tri P, S.IK.,MH, pimpin apel upacara hari sumpah pemuda, giat diikuti seluruh PJU, perwira, anggota dan ASN bertempat di lapangan Polres HSU.

Upacara hari sumpah pemuda diawali dengan pengibaran bendera sang merah putih dan pembacaan UUD 1945 serta pembacaan Sumpah Pemuda yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Dalam amanatnya membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, Waka Polres HSU, bahwa sumpah pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita semua bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, ras, agama kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan.






Peringatan hari sumpah pemuda selalu memiliki arti penting karena ancaman ancaman terhadap kesatuan Indonesia selalu ada bersama dengan cita cita mewujudkan kejayaan Indonesia.

Pemuda hari ini adalah tokoh tokoh yang berperan pada masa yang akan datang, pembentukan karakter dan pengembangan kompetensi dalam berbagai ranah keahlian oleh para pemuda, maka upaya pemberdayaan dan pengembangan pemuda menjadi kreatif, inovatif, kolaboratif dan mandiri, agar pemuda dapat menghadapi situasi yang tidak menguntungkan dan mampu mencapai prestasi yang tinggi.

Peringatan hari sumpah pemuda ke 94 sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa yang sama sama kita cintai serta memupuk rasa cinta tanah air bagi para pemuda.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update