Notification

×

Iklan

Iklan

Studi Tiru Diskominfosandi HSU Kunjungi Diskominfosandi Kabupaten Mamuju

Saturday, September 24, 2022 | 24 September WIB Last Updated 2022-09-25T23:57:57Z

 

Tiga kanan Kadiskominfo HSU Adi Lesmana saat foto bersama dengan pejabat Diskominfosandi Mamuju dari kiri sampai posisi tiga.


AMUNTAI -IPN- Dinas Komunikasi Informasi dan Sandi Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, melakukan studi tiru di Diskominfo-Sandi Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Kamis (22/9).

Rombongan Diskominfosandi HSU dipimpin langsung Kadis Kominfosandi H Adi Lesmana dan jajaran dan disambut hangat pihak dinas yang menjadi lokasi studi tiru pembelajaran.

Kepala Bidang Sarana Diseminasi Informasi Ita Sari Darmawati dari Diskominfosandi Mamuju menyampaikan saat ini pihaknya masih menggunakan saluran informasi sarana radio untuk menyampaikan program dan kegiatan  seputar pemerintahan.

Saat ini radio pemerintah daerah masih aktif serta tetap diminati oleh masyarakat Mamuju, bahkan secara luas masyarakat di Sulbar, untuk mendapatkan informasi dan hiburan, meski saat ini berada di era digitalisasi teknologi informasi.

"Ada berita pagi, siang dan malam yang berisi  berita seputar kegiatan pemerintah serta  topik yang menjadi trending hangat di tengah masyarakat khususnya di Mamuju dan pada umumnya Sulbar," sampai Ita sapaan akrabnya.

Tak hanya itu sambung Ita, lewat siaran radio pihaknya juga melaksanakan program dialog interaktif atau podcast, dengan menghadirkan narasumber dari setiap SKPD atau tokoh warga dan agama.

"Radio kami kelola saat ini sudah memiliki izin siaran dari kominfo dengan bentuk LPPL Radio FM Suara Manakarra. "Untuk pembiayaan diambil dari DPA bidang sarana diseminasi Informasi Diskominfo Sandi Kabupaten Mamuju," paparnya.


Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update