Kembali KS2 Tabalong Bagikan 35 Al Qur'an - INFO PUBLIK NEWS

Friday, September 30, 2022

Kembali KS2 Tabalong Bagikan 35 Al Qur'an


Momen penyerahan 


TANJUNG -IPN- Komunitas Sayangi Sesama (KS2) Tabalong kembali berbagi Al Qur'an dengan memenuhi permintaan 35 eksemplar Yayasan Mamba'ul Anwar Desa Wirang, Kecamatan Haruai, Tabalong, Jumat (30/9).


"Atas partisipasi para dermawan orang baik Tabalong, hari ini kami bisa penuhi permintaan Yayasan Mamba'ul Anwar 35 eksemplar Al Quran untuk  anak-anak yang belajar Al Quran dan hafidz.  Sebelumnya kami juga  memenuhi permintaan MTs Al Insani Desa Teratau Kecamatan Jaro sebanyak 50 eksemplar. Dan itu semua dari para orang baik Tabalong," jelas Ketua KS2, Erlina Effendi Ilas di  yayasan setempat.


Erlina menjelaskan jenis Al Qur'an yang mereka bagikan adalah jenis yang khusus buat tahfidz, sehingga memudahkan untuk belajar atau menghafal.


Al Quran yang diserahkan KS2 diterima oleh Ketua Yayasan Mamba'ul Anwar, Wirang Syaipul Hadi, S.Ag. Bersama-sama anak didiknya menyambut gembira Al Qur'an khusus tersebut.


"Kami bersyukur jika hari ini apa yang pernah kami sampaikan ke pihak KS2 terpenuhi. Bantuan ini sangat berguna bagi anak-anak belajar dan penghafal Qur'an," ujar Syaipul Hadi.




Kepada anak-anak didiknya dia berpesan agar terus giat belajar. Dirinya juga mendoakan para pihak yang mendonasikan Al Qur'an dilimpahi berkah dari Allah dan menjadi jariah.


Beberapa waktu sebelumnya KS2 juga memenuhi permintaan 50 eksemplar Al Qur'an buat tahfidz  Mts Al Insani di Desa Teratau Kecamatan Jaro.


Hingga kini KS2 telah membagikan seribu lebih Alquran di berbagai tempat di Tabalong dan Hulu Sungai Tengah.*


Uploder: Tim Info Publik News 


Comments


EmoticonEmoticon