Notification

×

Iklan

Iklan

Semarakkan HUT RI ke-77 Lapas Kelas IIB Amuntai Ikut Gowes Berbagi dengan Polres dan Forkopimda

Saturday, August 20, 2022 | 20 August WIB Last Updated 2022-08-20T08:25:14Z


Meriah 

AMUNTAI-IPN- Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Kanwil kemenkumham Kalsel turut serta pada kegiatan gowes yang digelar oleh FORKOPIMDA HSU, Sabtu (20/08/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai serta jajaran staf pegawai lapas kelas IIB Amuntai. 

Gowes berbagi ini mengambil titik start di halaman Mapolres Hulu Sungai Utara dan menempuh jarak 18 KM dengan jalur track yaitu desa-desa yang ada di wilayah HSU. Tidak hanya bersepeda, kegiatan ini juga di isi dengan melakukan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai pun diberikan kepada salah satu yayasan yang ada di jalur track yaitu Yayasan Nurul Fajeri, bertempat di Desa Jingah Bujur Kecamatan Haur Gading.


Kegiatan ini direspon dengan baik oleh masyarakat sekitar. Tak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang turut ikut dalam kegiatan bantuan sosial ini.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Dwi Hartono menuturkan, "Selain bagus untuk kesehatan petugas Lapas, kegiatan ini tentunya juga untuk menjalin silaturahim antara Lapas, Polres, Forkopimda dan masyarakat secara langsung. Kami merasa senang dapat ikut serta dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan terhadap sesama."


Sumber: Humas Lapas Amuntai untuk Info Publik News

Editor: Mat

Uploder: Tim 



×
Berita Terbaru Update