Peduli, Dandim 1001/HSU-BLG Gelar Zikir dan Doa dengan Memboyong Anak Yatim ke Rumdin - INFO PUBLIK NEWS

Saturday, August 13, 2022

Peduli, Dandim 1001/HSU-BLG Gelar Zikir dan Doa dengan Memboyong Anak Yatim ke Rumdin


Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja dan istri saat menyantuni anak yatim 


AMUNTAI -IPN- Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol beserta keluarga, gelar zikir dan doa bersama sebagai wujud syukur memasuki kediaman baru, rumah dinas di Asrama Militer Kodim 1001 komp.Candi Agung Kelurahan Sei malang, Kecamatan Amuntai Tengah. Jumat, (12/8/2022)


Selain mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Budi Rahayu Amuntai Tengah doa bersama ini juga dihadiri oleh, Kasdim, Para Perwira Staf Kodim serta Pengurus Persit KCK Cab XXIV Dim 1001 dan Anggota Kodim 1001/HSU-Balangan. Acara diawali dengan pembacaan Yasiin dan tahlil serta doa bersama.


Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol dalam sambutannya menyampaikan pengajian dan doa bersama yang digelarnya tersebut bertujuan sebagai wujud nyata terima kasih dan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan atas amanah yang diemban menjabat sebagai Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan.




"Saya dan keluarga, baru menjabat sebagai Dandim 1001/HSU-Balangan dalam beberapa bulan ini dan baru menempati rumah dinas, untuk itu saya sengaja mengundang anak-anak ku sekalian dari Panti Asuhan Budi Rahayu Amuntai Tengah serta Pengurus Persit KCK Cab XXIV Dim 1001 dan Anggota Kodim 1001/HSU-Balangan, kami sekeluarga mohon doa dari seluruhnya agar nanti kami bisa melaksanakan tugas sebagai Dandim 1001/HSU-Balangan dengan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik," Tutur Dandim.


Diakhir acara Dandim 1001/HSU-Balangan bersama Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 1001 memberikan santunan kepada 40 anak dari Panti Asuhan Budi Rahayu Amuntai Tengah, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG

Editor: Mat

Penulis: Alfi Pendim

Uploder: Tim

Comments