Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi SIK, Kunjungi Korban Kebakaran Desa Tampakang - INFO PUBLIK NEWS

Thursday, August 18, 2022

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi SIK, Kunjungi Korban Kebakaran Desa Tampakang


Momen penyerahan bantuan 

AMUNTAI -IPN- Kapolres Hulu Sungai Utara, AKBP Moch Isharyadi F, S.IK, melakukan kunjungan sosial di Desa Tampakang Kecamatan Paminggir, Kamis (18/8).

Kapolres ke desa tersebut, dalam menyerahkan bantuan dan menyampaikan empati atas musibah kebakaran yang menimpa sembilan kepala keluarga yang menjadi korban materi dalam kejadian jago merah yang terjadi Rabu (17/8) siang, lalu.

Pada kunjungan tersebut, turut mendampingi Wakapolres HSU Kompol Alfian Tri, SIK, Kabag Ops Kompol Deby, Kabag Sumda, Kapolsek Danau Panggang Iptu Syaifullah, serta Kasat Polair Iptu Budi Aji.

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi Fitriawan SIK, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, agar meringankan beban warga yang terkena musibah dan mengidentifikasi ke TKP kebakaran.








"Mudahan bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga pasca kebakaran, dan bisa dimanfaatkan dengan baik," ucapnya.

Kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan dan mengingatkan pada masyarakat, apabila ingin meninggalkan rumah, pastikan tidak ada api yang masih menyala.

Diantaranya, kompor atau peralatan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran.

Terakhir Kapolres mengajak, untuk ikut menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya tidak melakukan pembersihan tanah atau lahan kebun dengan cara dibakar.

"Musim panas saat ini, jika pembukaan dan pembersihan lahan dengan cara dibakar dapat menyebabkan terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang luas," pungkasnya.


Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat.

Uploder: Tim

Comments