H Hormansyah: Purnama Dewi Dapat Dukungan dari Rekan DPRD Provinsi Kalsel - INFO PUBLIK NEWS

Saturday, August 20, 2022

H Hormansyah: Purnama Dewi Dapat Dukungan dari Rekan DPRD Provinsi Kalsel




AMUNTAI -IPN- Pelajar putri dari SMP Negeri 4 Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Purnama Dewi, berhasil lolos pada audisi pencarian bakat penyanyi dangdut yakni Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2022.

Purnama saat ini, duduk di bangku kelas sembilan SMPN 4 Amuntai. Bahkan siswi ini satu - satunya, wakil Provinsi Kalimantan Selatan yang lolos audisi tahun ini.

"Bisa lolos audisi dangdut ini, masih belum menyangka. Mengingat yang ikut audisi ini kemampuan bernyanyi bagus-bagus,"sampai Purnama.

Untuk persiapan lanjut Purnama, usai bertemu Plt Bupati Husairi Abdi Lc, di halaman Pemkab HSU, Selasa (16/8), menjawab, akan terus berlatih vokal dan tetap menjaga kondisi kesehatan.

"Tanpa ada kendala saya akan masuk karantina bulan September 2022 nanti kak, mohon doa restu warga Kalsel dan khususnya HSU," ujarnya.

Dukungan mengalir dari Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Hormansyah dari Fraksi FKB. Politisi PKB asal HSU ini juga mengajak rekannya, memberikan dukungan pada Purnama Dewi.

"Dukungan ada dari bapak Ketua DPRD Kalsel H Supian HK dan bapak H Rosehan. Begitupun rekan dewan di Kalsel, siap mendukung Purnama yang merupakan duta Kalsel, di ajang dangdut bergengsi," ungkap Hormansyah Kamis (18/8).



Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim

Comments