Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU Tujuh Prioritas Target Sasaran dalam Ops Patuh Intan 2022

Monday, June 13, 2022 | 13 June WIB Last Updated 2022-06-13T05:14:02Z

 

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK, cek barisan peserta apel 


AMUNTAI -IPN- Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan SIK memimpin Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Intan 2022 di halaman polres setempat Senin (13/06). 

Untuk diketahui, Operasi Patuh Intan 2022 akan digelar selama 14 hari. Dimulai pada tanggal 13 Juni hingga 27 Juni mendatang.

Apel gelar pasukan dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa” dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. menjelaskan bahwa dalam Operasi Patuh Intan 2022 ini Kepolisian bersama instansi terkait akan melaksanakan Gakkum Lantas dengan tujuh prioritas pelanggaran.

“Adapun target sasaran dalam operasi ini adalah pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara, masih dibawah umur, Melawan Arus, melebihi batas kecepatan, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan Helm SNI dan Safety Belt serta pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor dalam pengaruh atau mengonsumsi Alkohol, ” jelas Kapolres.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres menyampaikan penekanan terkhususnya Kepada Personil Kepolisian dan Instansi terkait dalam pelaksana tugas dalam rangka Operasi Patuh Intan 2022.

“Seluruh Anggota juga kita ingatkan agar tidak kontradiktif melakukan pelanggaran dalam Operasi ini, para Personel agar dapat memberikan contoh dalam hal berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas,” tutup Kapolres HSU.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan tersebut Wakapolres HSU Kompol M. Irfan, S.H.,M.H, para Kabag, para Kasat, para Perwira beserta anggota Polres HSU.


Sumber: Info Publik News dan Humas Polres HSU

Penulis: Del

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update