ESI HSU Borong 2 Gelar Bupati Balangan Esports Competitions 2022 - INFO PUBLIK NEWS

Monday, June 6, 2022

ESI HSU Borong 2 Gelar Bupati Balangan Esports Competitions 2022

 


Paringin - Info Publik News . Para atlet E-Sports Indonesia (ESI) Hulu Sungai Utara (HSU) sukses merebut dua gelar di ajang Bupati Balangan Esports Competitions 2022 yang digelar di aula Dekranasda ,Batumandi pada 03 - 05 Juni 2022.

Kedua gelar tersebut adalah Juara 1 PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) oleh tim Nero Flamingo yang terdiri dari Rudi - Fery - Akbar - Rezky dan Arsyiil Adzim. Dimana pada putaran final sukses meraih nilai 95 yang tertinggi diantara 16 tim.


 

 

Gelar berikutnya adalah  juara 1 Pro Evolution Soccer (PES) 21 yang direbut Muhammad Naufal Jihaadi yang memainkan tim Juventus dan menang dipartai final dengan skor 4-2 atas Bayern Munchen yang dimainkan Muhammad Reza Riyadi dari kabupaten Tabalong . 


 

 

 

Ketua PB ESI HSU Muhammad Maulana mengungkapkan rasa syukur dan gembira atas raihan dua gelar tersebut namun juga mengingatkan agar para atlet jangan besar kepala atas raihan tersebut .

"Jadikan sebagai pemicu semangat untuk terus giat berlatih agar terus meraih prestasi sebab masih banyak turnamen-turnamen berikutnya khususnya Porprov Kalsel di HSS beberapa bulan lagi," ingatnya.

 

Bupati Balangan Esports Competitions sendiri merupakan sebuah turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Balangan dan terbuka untuk pecinta games online se Banua Enam - Kalsel. 

Disamping dua cabang yang direbut atlet ESI HSU, juga dipertandingkan Mobile Legend dimana tim tuan rumah sukses merebut gelar juara usai menang atas tim dari Tabalong.  



Comments