Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1001 dan Forkopimda Hadiri Apel Gelar Pengamanan Pilkades di Polres HSU

Monday, May 23, 2022 | 23 May WIB Last Updated 2022-05-23T02:56:18Z


Cek kesiapan personel

Amuntai-IPN Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi menghadiri Apel gelar Pasukan  dalam rangka Pengamanan  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Hulu Sungai Utara Tahun 2022, kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Kab.Hulu Sungai Utara. Senin (23/05/2022)


Pelaksanaan apel tersebut dipimpin oleh Plt. Bupati HSU Husairi Abdi didampingi oleh Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi, Kajari HSU Agustiawan Umar S.H., M.H dengan di ikuti oleh anggota Polres HSU,Kodim 1001/HSU-BLG, Satpol PP Kab.HSU, Dishub Kab.HSU, serta instansi terkait lainnya.



Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan personel yang akan mengemban tugas pengamanan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara.



"Pelaksanaan pengamanan ini merupakan bentuk antisipasi dan pencegahan terutama desa-desa yang mempunyai kerawanan baik secara faktor geografis maupun akses jaringan komunikasi yang sulit,” jelasnya.




Dandim juga mengingatkan personelnya agar dapat menjalankan tugas dengan profesional dan berdedikasi serta meningkat kewaspadaan akan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas selama penyelenggaraan pilkades serentak.


Lebih Lanjut Dandim menyampaikan bahwa Jajaran Kodim 1001/HSU-BLG akan bersinergi serta mendukung dalam menciptakan situasi aman dan kondusif pada penyelenggaraan Pilkades serentak. selama pelaksanaan pengamanan perhatikan faktor keamanan, bersikap humanis serta menjadi tauladan bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,” tegas Dandim.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG untuk Info Publik News

Penulis: Alfi

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update