Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Lambung Mangkurat Lokasi Target Pendataan BTPKLW-TNI

Monday, April 18, 2022 | 18 April WIB Last Updated 2022-04-18T13:06:40Z


TNI bersama rakyat


AMUNTAI-IPN-, Demi meningkatkan kesejahteraan warga masyarakatnya yang bekerja sebagai Pedagang Kaki Lima dan warung. para Babinsa dari jajaran Kodim 1001/HSU-BLG mendata sebaik mungkin masyarakat yang berhak mendapatkan BTPKLW-TNI


Kali ini Babinsa dari Koramil 1001-07/Amuntai Tengah menyusuri wilayah binaan mereka di Jl. Lambung Mangkurat Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara. Senin(18/04/2022)


Menargetkan para pedagang kaki lima yang mayoritas dijumpai di wilayah tersebut, para Babinsa mendata beberapa dari mereka yang sesuai dengan kriteria.


Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ini diberikan oleh pemerintah kepada mereka yang berhak mendapatkan dan nantinya akan disalurkan melalui TNI-POLRI



Kopda Fratama Selaku Babinsa yang terjun langsung di lokasi mengutarakan harapannya," Semoga kedepanya nanti bantuan yang akan diterimakan kepada masyarakat yang sudah kita data bisa dapat tersalurkan semua, dan semoga bisa bermanfaat bagi mereka", pungkasnya.

Konal selaku pedagang kaki lima menambahkan,"saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan, sehingga dapat menambah modal buat kita berusaha.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update