Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Mudik Team Vaksinasi Mobile Kodim 1001/HSU-BLG Terjun ke Sejumlah Wilayah

Tuesday, April 19, 2022 | 19 April WIB Last Updated 2022-04-19T06:38:19Z


Momen vaksin dari tenaga kesehatan TNI AD Kodim HSU/BLG


AMUNTAI -IPN - Terus dan terus bergerak menyusuri wilayah di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Team Vaksinasi Mobile Kodim 1001/HSU-BLG demi wujudkan program percepatan vaksinasi di halaman Kantor Kec. Sungai Tabukan Kab. Hulu Sungai Utara.Selasa(19/04/2022)

Sehubungan dengan bulan suci Ramadhan, kegiatan vaksinasi ini sangat bermanfaat kedepannya. Peraturan pemerintah yang memberikan ijin masalah mudik lebaran, dengan ketentuan orang yang melaksanakan mudik sudah mendapatkan suntikan vaksin hingga dosis ke-3.


Dengan demikian dengan adanya Team Vaksinasi Mobile Kodim 1001/HSU-BLG ini harusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, sehingga bisa memenuhi syarat bagi yang mau mudik lebaran.


Letda Inf Mulyanto selaku koordinator dalam kegiatan ini menyampaikan, "Kami dari Team Vaksinasi Mobile akan terus mambantu dalam memudahkan masyarakat untuk mendapat suntikan vaksin, semampu dan sebisa kami akan menjangkau tiap-tiap wilayah di Kab.HSU ini.





"Terimakasih saya ucapkan kepada semua warga yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini, saya berharap antusiasme warga kali ini bisa terjadi pula di daerah lain yang kedepanya kita kunjungi" pungkasnya.


Tanpa mengabaikan protokol kesehatan kegiatan vaksinasi ini tetap terlaksana, diharapkan masyarakat tetap menerapkan hidup disiplin dalam setiap kegiatannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Sumber: Pendim 1001 HSU/BLG untuk Info Publik News

Uploder: Tim





×
Berita Terbaru Update