Dandim 1001 Letkol Inf Aldin Hadi SIP Hadiri RAT Primkopad Kartika Kodim - INFO PUBLIK NEWS

Monday, March 7, 2022

Dandim 1001 Letkol Inf Aldin Hadi SIP Hadiri RAT Primkopad Kartika Kodim


Dandim HSU Letkol Inf Aldin Hadi SIP saat sambutan.

AMUNTAI-IPN- 1001/HSU-BLG menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopad Kartika Kodim HSU-BLG di Aula Kodim 1001/HSU-BLG, Senin (7/3/2022).


RAT yang menandakan masa tutup buku Primkopad tersebut dipimpin secara langsung oleh Dandim 1001/HSU-BLG, Letkol Inf Aldin Hadi.


Rapat tersebut diikuti sekitar 40 orang, di antaranya pengawas koperasi Kabupaten Hulu Sungai Utara H. Taufik, S.So , Kepala Primkopad Kodim 1001/HSU-BLG Letda Inf Syarifudin, Perwira Staf Kodim, Danramil,serta perwakilan dari tiap-tiap koramil karena masib dalam masa pandemi Covid-19.


Kepala Primkopad, Letda Inf Syarufudin mengatakan, Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kewajiban setiap Primkop karena merupakan wujud dari pertanggungjawaban pengurus dan pengawas kepada anggota terhadap pengelolaan Primkop itu sendiri.


Sementara itu, Dandim 1001/HSU-BLG, Letkol Inf Aldin Hadi menegaskan, keberadaan koperasi adalah untuk meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.


“Keberadaan koperasi harus benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota,” tegas Dandim.


"Silahkan rapat Anggota Tahunan dilaksanakan dengan baik, dan laporan yang sudah di rangkum menjadi buku ini harus di baca sehingga kita faham akan pengeluaran serta pemasukan primer koperasi kartika Amuntai  Harapanya.


Koperasi adalah bidang usaha bersama dan kekuasaan tertinggi berada pada Rapat Anggota. Tutup Dandim.


Sumber: Pendim 1001

Uploder: Tim

Comments