Notification

×

Iklan

Iklan

PLT KEPALA KANWIL KEMENKUMHAM KALSEL TERKESAN di LAPAS KELAS IIB AMUNTAI

Wednesday, February 02, 2022 | 02 February WIB Last Updated 2022-02-02T08:31:28Z


Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Kalsel di Lapas Kelas IIB Amuntai

Amuntai -IPN- Rabu (02/02/2022) PLT Kepala Kantor Wilayah (Ka.kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Bapak Heni Susila Wardoyo Bersama rombongan Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai.


Pada kunjungan perdananya Bapak Heni Susila Wardoyo didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Sri Yuwono, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham, Ibu Ngatirah, Serta Kabag Umun, Bapak Akhmad Herriansyah beserta Jajaran.


Dikesempatan kunjungannya tersebut Bapak Heni Susila Wardoyo meninjau sarana pembinaan kemandirian yang meliputi kolam pembibitan ikan patin dan Pertanian metode aquaponik milik Lapas Amuntai.


Selanjutnya Plt. Kakanwil bersama rombongan beranjak untuk melanjutkan peninjauan di ruang pelayanan terpadu satu pintu, dimana terdapat pelayanan video call, penitipan barang, serta layanan informasi untuk masyarakat.


Selanjutnya Bapak Heni Susila Wardoyo beserta rombongan melakukan control ke dalam Blok serta kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Amuntai.


Dalam kesempatan kali ini Bapak Heni Susila Wardoyo beserta rombongan melakukan peninjauan ke Area Dapur Higienis Lapas Kelas IIB Amuntai.

Di akhir kunjungannya Plt. Ka. Kanwil Bapak Heni Susila Wardoyo menyempatkan waktu untuk memberikan masukan kepada seluruh petugas Lapas Amuntai.


"Terimakasih, saya bersama kadivpas, kadivyankum, serta kabag umum & jajaran sudah meliat secara keseluruhan, kami punya kesan yang baik. Terus tingkatkan kekompakan, saling mendukung satu sama lain, tentu semua itu untuk mendukung kinerja Lapas Amuntai". Ucap Bapak Heni susila wardoyo dalam sambutannya sebelum meninggalkan Lapas Amuntai.


Sementara itu, Kalapas Amuntai, Dwi Hartono, berterimakasih atas kunjungan tersebut. Pihaknya memastikan pesan dari Plt. Kakanwil Bapak Heni Susila Wardoyo akan diterapkan untuk menyempurnakan pelayanan yang ada di Lapas Amuntai.


"Kunjungan beliau kesini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Lapas tetap terjaga. Beliau juga meminta Kebersihan lingkungan maupun bahan makanan harus dipastikan, agar warga binaan tetap sehat selama pandemi'," kata Kalapas.


Kalapas berharap kunjungan ini dapat meningkatkan kesiapsiagaan seluruh petugas lapas kelas iib amuntai berdasarkan tugas pokok dan fungsi pada masing-masing bidang.


(Humas Lapas Amuntai)



×
Berita Terbaru Update