Notification

×

Iklan

Iklan

ORANG NOMOR SATU DI KANWIL KEMENKUMHAM KALSEL SAMBANGI BAPAS AMUNTAI

Wednesday, February 02, 2022 | 02 February WIB Last Updated 2022-02-02T08:25:50Z


Momen kunjungan

Amuntai -IPN- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Heni Susilo Wardoyo sambangi Bapas Kelas II Amuntai pada Rabu,(02/02).


Kunjungan orang nomor wahid di Kanwil Kemenkumham Kalsel ini didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPAS), Sri Yuwono dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankumham), Ngatirah yang sekaligus menjabat Plt. Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian Umum, 

Akhmad Herriansyah, Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Eko Herdianto dan Kepala Sub.bagian Program dan Pelaporan, Ahmad Zubaidi yang disambut langsung oleh Kepala Bapas Kelas II Amuntai ,Suwarso dan pejabat struktural lainnya


Dalam kunjungan perdana ini beliau bersama dengan KadivPAS dan Kadiv Yankumham berkesempatan melihat dan memeriksa ruang pelayanan publik dan sebelum meninggalkan tempat,Heni berpesan kepada seluruh jajaran Bapas Kelas II Amuntai untuk menjaga dan tingkatkan integritas,disiplin,dan bekerja sesuai SOP yang berlaku.


Beberapa saat kemudian rombongan Kanwil Kemenkumham Kalsel kembali melanjutkan agenda kunjungan kerja ke Unit Pelaksana Tugas lainnya di banua enam.


Sumber: Tim Humas Bapas Amuntai

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update