Masyarakat Kambitin Minta Jadwal Pengajian Ditambah - INFO PUBLIK NEWS

Monday, December 20, 2021

Masyarakat Kambitin Minta Jadwal Pengajian Ditambah


Antusias warga Masyarakat Kambitin


TANJUNG-IPN- Masyarakat Kambitin Kecamatan Tanjung, Tabalong meminta pengajian di Majelis Taklim Nurul Anwar Kambitin jadwalnya ditambah. Jika sebelumnya digelar satu kali sebulan, sekarang menjadi dua kali dalam sebulan.


"Atas permintaan masyarakat Kambitin, maka pengajian Majelis Taklim Nurul Anwar Kambitin sekarang digelar dua kali dalam sebulan. Hal ini sudah berjalan setelah sebelumnya dalam rapat kami hal itu disetujui," jelas Direktur Majelis Taklim Nurul Anwar Kambitin, Muhammad Rus'an, SE, MM , ketika ditemui di lokasi pengajian, Minggu (19/12) malam.


Permintaan tambahan jadwal pengajian di Majelis tersebut menurut Rus'an  tidak memberatkan pihaknya, karena Ketua Yayasan Erlina Effendi Ilas  dan guru pengasuhnya Al Ustadz H Fahmi Anshari, LC  juga mengamini atas usulan itu.

Ustadz Fahmi Lc

"Usulan masyarakat itu semuanya bersambut. Bahkan partisipasi masyarakat setempat sekarang semakin terlibat, semakin merasa memiliki bahwa majelis ini adalah untuk umat," bener mantan anggota DPRD Tabalong ini.


Pantauan koran ini pada Minggu malam, merupakan taklim kedua di bulan Desember 2021. Dari sore pihak Ketua RT setempat dan masyarakatnya bergotong royong menyiapkan tempat pengajian, mulai dari masang taruf hingga menerima sumbangan snack dari warga.


Menurut Rus'an, pihaknya mengapresiasi semangat warga Kambitin ambil bagian dalam syiar kebaikan. Pihaknya juga berterimakasih atas sumbangan snack dan makanan yang diberikan ke jaah  majelis oleh masyarakat.


"Kami  memang tidak menyediakan snack dan makanan, kecuali pengajian saja. Tapi ada saja  pihak  yang nyumbang Snack dan  makanan, kami terima kebaikan itu untuk jamaah," jelas Rus'an*


Penulis: Ris

Uploder: Tim

Comments