-->

Gubernur Kalsel Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bergerak di Kota Amuntai


Forkopimda HSU, saat mendampingi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor memantau perkembangan vaksinasi bergerak di Kota Amuntai.


AMUNTAI -IPN- Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksin dalam rangka "Vaksinasi Bergerak" Untuk Kekebalan Rakyat Banua dari Covid-19 bertempat di Gedung PGRI, Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, Kamis (04/11/2021)

Kedatangan Gubernur beserta rombongan tersebut juga disambut oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, HK.MM.MSI., Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, Perwira Seksi Teritorial Kodim 1001/HSU-BLG Kapten Inf Mahmud Dalli , S.I.K.,MH serta Forkopimda Kab. Hulu Sungai Utara

Peninjauan tersebut untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sukses.

Ditemui usai kegiatan Perwira seksi Teritorial Kodim 1001/HSU-BLG Kapten Inf Mahmud Dalli mengatakan digelarnya vaksin bergerak yang dicanangkan oleh Pemprov Kalsel diharapkan dapat menurunkan angka penyebaran covid-19 di Kab. Hulu Sungai Utara khususnya dan di wilayah Prov. Kalsel pada Umumnya.




"Dengan vaksinasi ini menurutnya, salah satu langkah bersama memerangi COVID-19 agar tubuh mempunyai kekebalan dan terhindar dari penularan COVID-19," pungkasnya

Diharapkan masyarakat tidak terlena dan tetap melaksanakan prokes, serta agar dapat mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kab. Hulu Sungai Utara.


Sumber: Pendim 1001 HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment