-->

Wakapolda Kalsel Disambut Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan saat Kunker ke Kota Amuntai


Kapolres HSU menyambut Wakapolda Kalsel


AMUNTAI-IPN – Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si,  bersama beberapa Pejabat Utama Polda Kalsel, mengunjungi Polres HSU.


Begitu datang di Kab. HSU, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, disambut langsung oleh Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H beserta Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres HSU, Rabu (13/10/2021).


Di Mako Polres HSU, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si memberikan pengarahan kepada Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel Polres HSU di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mako Polres HSU.


Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan tiga hal penting yang menjadi tugas pokok Polri yakni Harkamtibmas, Penegakan Hukum, serta Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. “Ketiga hal ini yang menjadi penekanan orang nomor dua di Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan,” kata Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.





Wakapolda juga menambahkan, “ dalam arahannya mengingatkan agar seluruh personel Polri selalu menjaga netralitas pada ajang Pilkades Serentak 2021.


Selanjutnya, Wakapolda menekankan agar pelaksanaan Pilkades berjalan dengan jujur, adil, sehat dan bermartabat, dihimbau untuk melakukan koordinasi yang baik antara aparatur keamanan dan pihak penyelenggara Pemilu. “Jadilah polisi yang dicintai masyarakat. Bersama kita pasti bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Selatan Khusunya di Kabupaten Hulu Sungai Utara ini,” tutur Jenderal Bintang Satu itu.


Dalam paparannya, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H.menyampaikan situasi terkini Polres HSU antara lain Kondisi Personil dan Peralatan Polres HSU, Situasi Kamtibmas, Perkembangan Covid-19 dan kegiatan yang dilakukan selama Pandemi Covid-19.


“Kami mohon bimbingan dan arahan agar Polres HSU mampu menjalankan tugas dengan baik di hari mendatang,” kata AKBP Afri Darmawan.


Sumber: Humas Polres HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment