-->

Bhayangkara Mural Festival Polres HSU Diikuti Puluhan Peserta


Peserta Bhayangkara Mural Festival yang digelar Polres HSU

AMUNTAI -IPN- Puluhan seniman mural lokal Kota Amuntai, berkumpul secara prokes di basemen Masjid Al-Hidayah Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Rabu (13/10/2021) hari ini.

Peserta yang hadir dalam lomba Bhayangkara Mural Festival yang diadakan Bagian Humas Polres HSU.

Adapun tema yang diangkat dalam event bertaraf nasional ini yakni 'Peran Generasi Muda untuk Berkreasi Menyampaikan Informasi Positif di Masa Pandemi Covid-19'.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Momo menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya mensosialisasikan mural yang mengandung pesan positif ditengah pamdeni saat ini.

 Jadi lanjutnya, lewat hasil mural para seniman ini, mampu mengedukasi masyarakat untuk tetap patuh prokes, saling peduli dan bersama menjaga Indonesia ditengah situasi seperti ini.

"Ya peserta merupakan seniman dari tujuh polsek yang ada di wilayah hukum Polres HSU. Jadi ada polres yang mengirim dua seniman ada juga yang satu seniman," jawab Iptu Momo.




Tak hanya itu, nantinya hasil lukisan mural ini akan dinilai oleh dewan juri, seperti dari Polres HSU, Disporapar HSU, dan senior seniman lokal.

"Pemenang berhak akan tropi juara dan sertifikat dan bingkisan pembinaan dari bapak Kapolres HSU," ungkapnya. Selajutnya, juara umum akan dilombakan pada tingkat Polda Kalsel untuk kemudian mewakili Polda Kalsel pada ajang ditingkat nasional.


Sumber: Info Publik News
Penulis:  Mat
Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment