-->

Ketua TP PKK Kab. HSU Sambut Zainal Si Pemuda Pelopor Nasional di Mes Negara Dipa


Ketua TP PKK Kab.HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid saat menyambut Zainal Fuad di Mes Negara Dipa

AMUNTAI -IPN- Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara gelar Ramah Tamah di Mes Negara Dipa bersama Zainal Fuad, Pemenang Juara pertama  Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2021 Bidang Kepeloporan Agama, Sosial dan Budaya yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Jumat (29/10/2021).


Kedatangan Fuad disambut langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara Hj Anisah Rasyidah Wahid. " Selamat datang Zainal Fuad,  Alhamdulillah sudah membawa prestasi lagi untuk Kabupaten HSU". Ucap Anisah seraya mengalungkan bunga ke Fuad.


Anisah mengucapkan selamat pada Zainal Fuad yang mengharumkan nama Kabupaten HSU dan juga Provinsi Kalimantan Selatan atas prestasinya.

"Tentunya kita patut berbangga atas prestasi yang luar biasa yang telah Zainal Fuad raih sebagai Pemuda Pelopor Tingkat Nasional tahun 2021, kita lihat dari perjuangannya yang tak kenal lelah baik  dari tingkat Kabupaten HSU, Provinsi Kalsel dan tingkat Nasional yang begitu banyak lika liku yang di alami, dan Alhamdulillah ini adalah prestasi yang luar biasa". Ucapnya Anisah 


"Semoga nantinya melalui kegiatan ini bisa menghasilkan tokoh-tokoh pemuda yang mempunyai kepeloporan yang akan memberikan prestasi lagi untuk Kabupaten HSU dan Kalimantan Selatan". harap Anisah.







Selanjutnya Zainal Fuad dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, khususnya kepada Bupati HSU, Ketua DPRD HSU, Ketua Dekranasda HSU, Pemerintah Daerah Kabupaten HSU serta masyarakat HSU yang telah mendukung dan mendoakan saya.

"Perasaannya luar biasa senang, setelah persaingan yang sangat ketat pada pemilihan pemuda pelopor tingkat Nasional yang diikuti 34 provinsi di Indonesia, tanpa disangka saya bisa membawa harum nama HSU dan Kalsel". Ucapnya Fuad.

"Kini saya memiliki tanggung jawab baik di Kabupaten HSU, Provinsi dan juga Nasional. dengan mengemban juara pertama pemuda pelopor nasional untuk memberikan cerminan dan juga motivasi kepada pemuda-pemuda tetap semangat jangan pantang menyerah untuk berkarya demi masa depan bangsa yang lebih baik,” pungkasnya.


Sumber: Diskominfohsu untuk rilis Info Publik News

Uploder: Tim



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment