Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kab.HSU dan Disporapar Kalsel Sambut Fuad Juara Satu Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

Saturday, October 30, 2021 | 30 October WIB Last Updated 2021-10-30T01:03:58Z


Bupati H Abdul Wahid HK saat menyambut Fuad, juara satu pemuda pelopor tingkat nasional, di Bandara Syamsudin Noor.

BANJARBARU-IPN- Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H. Abdul Wahid HK bersama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSU, Disporapar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) beserta jajaran melakukan penyambutan terhadap Zainal Fuad sebagai Juara 1 Pemuda Pelopor Tingkat Nasional tahun 2021. 


Penyambutan ditandai dengan penjemputan di Bandara Syamsudinnor Banjarbaru, dilanjutkan dengan pengalungan bunga yang dilakukan oleh Kadispora provinsi kalimantan selatan, H. Hermansyah yang mewakili gubernur kalimantan selatan kepada Zainal Fuad selaku juara 1 Nasional bidang Agama, Sosial dan Budaya, serta Dhea Maulida asal Banjarmasin sebagai juara 2 Bidang Pangan. Jumat (29/10/2021)


Dalam kesempatannya, Bupati HSU H. Abdul Wahid HK memberikan apresiasi kepada pemuda HSU yang sudah mengharumkan nama baik kabupaten HSU dan provinsi Kalsel di kancah nasional.


"Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat HSU mengucapkan selamat dan sukses kepada Zainal Fuad atas raihan prestasi yang membanggakan ini, yang tentunya ini sebagai bentuk kontribusi pemuda asli daerah dalam mengharumkan nama HSU dan Kalsel di kancah nasional," ungkap Wahid.


Menurutnya, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras, ketekunan dan niat untuk memberikan dedikasinya kepada masyarakat dan daerah.





"Tentunya kita patut berbangga atas prestasi yang luar biasa dan membanggakan ini, Ini juga sebagai inspirasi atau motivasi kepada pemuda-pemudi di HSU untuk melakukan hal-hal positif, sukses itu tidak hanya dalam satu bidang saja, bisa banyak bidang yang dapat diraih asal ada niat yang sungguh-sungguh dan kerja keras, Insya Allah akan membuahkan hasil yang baik pula," ujarnya.


Wahid berharap kedepannya semakin banyak pemuda-pemudi HSU yang menjadi pelopor, penggerak atau dapat berprestasi serta memberikan kontribusi demi kemajuan HSU.


Sementara itu, Zainal Fuad mengaku senang bisa kembali dengan membawa prestasi serta disambut langsung oleh Bupati HSU, Disporapar HSU dan Dispora Kalsel.


"Alhamdulillah luar biasa perasaannya, ini diluar ekspektasi saya, terima kasih sudah disambut dengan baik, saya juga bersyukur bisa kembali dengan menorehkan prestasi," imbuhnya.


Sumber: Diskominfohsu untuk rilis Info Publik News

Uploder: Tim




×
Berita Terbaru Update