-->

Satuan Polairud Polres HSU Kenalkan Aplikasi 'Sipolair' pada Pelajar


Pengenalan aplikasi'Sipolair' pada siswa MAN 2 Amuntai.


AMUNTAI - Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) gelar sosialisasi terkait aplikasi Sipolair di Madrasah Aliyah Negeri 2 Amuntai Rabu (29/9) kemarin. Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Polairud Polres HSU AKP Ashari dan beberapa personilnya.

Aplikasi ini dihadirkan agar masyarakat pesisir maupun masyarakat yang dapat dijangkau mudah mendapatkan pelayanan kepolisian.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Polairud AKP Ashari menjelaskan layanan modern berbasis teknologi informasi ini bertujuan mengajak masyarakat khususnya di wilayah perairan agar ikut melek teknologi.






"Jadi masyarakat dengan mudah mengakses pelayanan kepolisian tak hanya kami lakukan di darat, namun untuk wilayah perairan juga diberikan," kata perwira balok tiga ini lewat sambungan WhatsApp Kamis (30/9) pagi ini.

AKP Ashari juga mengajak siswa maupun masyarakat umum bisa memanfaatkan inovasi dari jajarannya tersebut baik dalam hal mendapat pelayanan maupun laporan atau pengaduan terkait tindak kejahatan dan juga SAR (Search And Rescue).

"Jadi personil kami dalam kunjungan ke sekolah-sekolah memaparkan masyarakat bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play store.


Sumber: Info Publik News




Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment