-->

Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil Amuntai Tengah Gelar Karya Bhakti


TNI kuat bersama rakyat


Amuntai- IPN - Koramil 07/Amuntai Tengah Kodim 1001/HSU bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti Peningkatan Jalan dengan sasaran Pengecoran Jalan Desa Garunggang Kec. Banjang Kab. HSU  se-panjang 300 Meter lebar 3,5 Meter, Rabu (15/09/2021)


Dandim 1001/HSU Letkol Inf Aldin Hadi melalui Pjs Danramil 07/Amuntai Tengah Peltu Abdul Wahid menyampaikan Kegiatan Karya Bakti TNI yang dilakukan Koramil 1001-07/Amuntai Tengah ini sebagai bagian dari metode Binter yang bertujuan Untuk membantu Pemerintah Daerah khususnya Pemkab. Hulu Sungai Utara dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana/prasarana baik secara fisik


Selain itu kegiatan tersebut juga untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mendukung pertahanan negara di darat serta memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang secara dini untuk kepentingan pertahanan negara guna sebagai wujud kepedulian TNI guna menciptakan dan memantapkan kemanunggalan TNI.




Oleh karena itu, kita sebagai anggota TNI wajib membantu masyarakat apa yang menjadi kebutuhan warga masyarakat setempat.


“Besar harapan dengan terjalinya kerja sama antara TNI dan masyarakat apa yang menjadi kendala dalam masyarakat dapat teratasi dengan baik. Dengan adanya kerja sama antara TNI dengan masyarakat negara menjadi kuat,” Harap Danramil.


Sumber: Pendim 1001 HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment