-->

Disporapar Kab.HSU Gelar Disporapar Esport Cup 2021


Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab HSU H Fajeri Ripani menyerahkan tropi juara dan piagam pada salah satu juara Esport tahun 2021


AMUNTAI -IPN- Peringati Hari Olahraga Nasional tahun 2021 Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata gelar Disporapar Esport Cup. Kegiatan ini berlangsung di beberapa lokasi dengan pantauan pihak penyelenggara.

Diketahui ada 12 tim yang terdaftar untuk game Free Fire, PUBG 19 tim dan PS 18 orang. Kegiatan dibuka Kepala Disporapar HSU H Fajeri Ripani dan berlangsung dari 24-26 September 2021 tadi.

"Pemda memberikan ruang bagi pecinta game online ataupun game console untuk menunjukkan bakat bermain game dalam Esport Cup 2021 ini," sampai Fajeri Senin (27/9) di halaman Disporapar HSU.

Event ini juga dapat berlangsung atas kerjasama dengan Esport Indonesia Cabang HSU dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.

Diungkapkan Fajeri bahwa Esport ini sudah disetujui pemerintah sebagai kegiatan resmi pada cabang olahraga.

"Ajang Disporapar Esport Cup ini diharapkan generasi muda dapat terarah dalam berkegiatan hobi dan juga menghindarkan mereka untuk melakukan hal-hal negatif," sampainya.

Selanjutnya, Ketua ESI HSU M Maulana mengungkapkan antusias masyarakat mengikuti event ini cukup tinggi. Sebab peserta juga berasal dari luar HSU.

"Agenda kami rencanakan setiap tahun baik dari disporapar sendiri dan dari pihak kami sebagai pengurus ESI HSU," lengkapnya.

Saat ini Esport sudah dipertandingkan di PON Papua sebagai olahraga resmi yang ditandingkan.


Sumber: Diskominfohsu/Info Publik News

Penulis:Mat

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment