-->

Cari Bibit Baru, Pengurus Esports Indonesia HSU Gelar Turnamen PES 21 Disporapar Cup 2021

 


Amuntai - Info Publik News. Sebagai cabang olahraga yang baru , Pengurus Esports Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terus mencari bibit-bibit baru dengan menggelar turnamen baik PUBG, Free Fire hingga PES 21/ eFootball.

Dengan adanya turnamen , diharapkan akan lahir atlet Esport yang tangguh untuk menjadi duta kabupaten dalam Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) yang akan datang. 

"Saat Porprov yang lalu , pada cabang Esport  kita sempat kesulitan  mencari atlet . Namun seiring dengan adanya bantuan peralatan dari KONI dan Disporapar kita mulai sering mengadakan latihan hingga turnamen," ungkap Maulana salah satu Pengurus Esports Indonesia HSU  usai laga Grand Final Turnamen PES 21 Disporapar Cup 2021 ,  Minggu (26/09/2021).


Maulana juga menambahkan  turnamen Disporapar HSU Esports Cup 2021  digelar selain mencari bibit baru juga dalam rangka Hari Olahraga Nasional Ke 38 dengan mempertandingkan PUBGM dan Free Fire seBanua Enam ( HSU,HST,HSS, Tabalong,Balangan, Tapin ) serta  PES 21 dengan peserta khusus dari HSU.


 

Pada cabang  PES 21  diikuti sebanyak 30 peserta yang dibagi dalam dua grup dengan sistem gugur, dimana juara setiap grup akan bertarung di Grand Final dan semifinalis setiap grup jua bertemu untuk memperebutkan peringkat 3.

Untuk Grand Final dan perebutan tempat ketiga  , panitia menggelar 2 laga kandang dan tandang dengan sistem agregat gol dan adu pinalti jika agregat gol kedua tim sama. 


 

 

Keluar sebagai  juara pertama Achmad Wardana dengan Tim Manchester United dengan mengalahkan Akhmad Rizkian Noor ( Chelsea ) dengan skor 1-0 dan 2-2. 

Sedang juara tiga direbut Muhammad Naufal Jihaadi ( Manchester United ) usai mengalahkan Muhammad Noor Rahim (Bayern Munchen ) dengan skor 2-1 dan 3-2.

 


Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment