-->

Bupati Kab.HSU Hadiri Momen Pisah-Sambut Pejabat Kodim 1001/HSU-BALANGAN


Bupati HSU H Abdul Wahid HK didampingi Ketua TP PKK Hj Anisah Rasyidah saat menyerahkan cenderamata pada Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP yang pindah tugas ke Kodam Siliwangi.


AMUNTAI-IPN- Kodim 1001/HSU-Balangan menggelar acara Pisah Sambut Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan dari Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi kepada Letkol Inf Aldin Hadi, bertempat di Aula Idham Chalid, Rabu (01/09/2021)


Pelaksanaan kegiatan pisah sambut tersebut menerapkan dan melaksanakan Prolkes Covid19 yang ketat guna menekan dan memetus rantai penyebaran Covid19.


Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Hulu Sungai Utara dan meminta maaf jika selama bertugas di Kab.Hulu Sungai Utara ada banyak kekurangan.


“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Kab.Hulu Sungai Utara ini kami ada banyak kekurangan,”ucap Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi


Pejabat baru Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Aldin Hadi kami berharap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” ujarnya.


Ia pun meminta kepada Bupati Hulu Sungai Utara dan seluruh jajaran yang hadir bisa memberikan bimbingan serta koordinasi yang baik, karena kali ini merupakan awal bagi kami memimpin kesatuan teritorial.


“Saya berharap Pemkab bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan Hulu Sungai Utara yang lebih maju. Ini merupakan jabatan pertama kali saya sebagai Dandim, sehingga masih perlu banyak belajar,” lanjutnya.


Bupati Hulu Sungai Utara Drs H. Abdul Wahid mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi Sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara, Kami, atas nama Pemerintah Kabupaten HSU mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi Semoga ke depannya jauh lebih Sukses.


Usai sambutan, dilakukan penyerahan cindera mata dari Bupati HSU Wakil Bupati HSU diikuti seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Utara kepada Dandim lama Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi.


Sumber: Pendim 1001 dan Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment