Notification

×

Iklan

Iklan

Danrem 101 Brigjen TNI Firmansyah Pimpin Sertijab Dandim 1001 Amuntai-Balangan

Tuesday, August 31, 2021 | 31 August WIB Last Updated 2021-08-31T06:32:13Z


Momen serah terima jabatan Dandim Amuntai-Balangan oleh Danrem 101 Antasari Brigjen TNI Firmansyah


AMUNTAI -IPN- Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 1001/HSU-BALANGAN dari Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi Kepada Letkol Inf Aldin Hadi

Sertijab dilaksanakan di Aula Makodim 1001/HSU-BALANGAN Jl Basuki Rahmad no 12 Kec Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu sungai utara, dengan tetap mengedepankan dan menerapkan protokol  kesehatan dalam pelaksanaannya karena masih dalam status pandemi Covid-19. Selasa (31/08/2021).


Perlu di ketahui Letkol Inf Aldin Hadi sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasemen Intel (Danden Intel) dan kini menjabat Komandan Kodim 1001/HSU-BALANGAN. Rangkaian kegiatan serah terima jabatan diawali dengan laporan corps secara resmi dari pejabat lama dan pejabat baru.Sedangkan Kolonel Inf Ali Ahmad Satriyadi akan menempati jabatan sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara Kodam III Siliwangi.


Danrem 101/Antasari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Ali Ahmad Satriyadi yang menempati jabatan barunya sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara Kodam III Siliwangi beserta istri atas segala dedikasi.

Loyalitas dan pengabdian selama menjabat di jajaran Korem 101/Antasari, selama pengabdiannya banyak yang ditorehkan antara lain juara 1 berita online pada waktu TTMD ke 106 dan juara 1 Harganas tingkat Provinsi.




“Dimanapun bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan pengalaman yang telah diperoleh di satuan ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang diemban,” jelasnya.


Pada kesempatan tersebut Danrem 101/Antasari juga menekankan kepada pejabat yang baru “Selamat datang di jajaran Korem 101/Antasari, segera pahami situasi dan kondisi daerah serta dapat berbaur dengan adat istiadat setempat"


 "Lanjutkan hasil karya para pendahulu yang sudah baik dan tingkatkan terus kerja sama serta sinergitas peran TNI dengan aparat pemerintah daerah, Polri dan berbagai elemen masyarakat dalam menyelesaikan berbagai persoalan aktual yang dihadapi oleh pemerintah, bangsa dan negara, terutama dalam rangka membantu penanganan bencana alam dan pandemi Covid-19". Tutupnya.



Sumber: Pendim 1001 dan Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update