-->

Tahun Baru Islam Satuan Polair Polres HSU Baksos Bersihkan Masjid Jamiatus Sabirin


Satuan Polair Polres HSU saat melaksanakan kegiatan baksos bersih fasilatas ibadah di Masjid Jamiatus Sabirin Kecamatan Paminggir.



AMUNTAI - Menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah diisi dengan kegiatan positif. Satuan Polair Polres Hulu Sungai Utara (HSU) salah satu menyambut tahun baru islam dengan kegiatan baksos  bersih fasilitas ibadah di Kecamatan Paminggir.


Kecamatan ini merupakan wilayah berbatasan langsung dengan Sungai Barito sehingga di lokasi ini hadir Pos Satuan Polair Polres HSU. Jadi tak ayal lokasi ini kerap mendapat sentuhan dari satuan Korps Polairud ini.


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Polair Polres HSU AKP Ashari mengatakan menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, diisi dengan kegiatan membersihkan fasilitas ibadah di wilayah kerjanya.









"Alhamdulillah anggota kami di Paminggir terdiri Bripka Ari Fadly, Bripka Arbain, Briptu Beben dan Briptu Ismail berinisiatif menggelar baksos dengan 
membersihkan Masjid Jamiatus Sabirin, dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam," kata perwira balok tiga di pundak tersebut lewat sambungan WhatsApp siang.

Mereka ada yang menyapu halaman, membersihkan karpet masjid termasuk menyikat lokasi wudhu di lokasi tersebut. Kegiatan berlangsung sejak pukul 07.00 sampai 09.00 Wita.

"Pengurus masjid disana juga ikut membantu anggota kami. Sebab menyambut tahun baru islam ini harus dimaknai perbaikan diri untuk lebih baik lagi kedepannya, terkhususnya satuan kami," tandasnya.

Sumber : Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim














Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment