-->

Pj Gubernur Kalsel Dr Safrizal Dukung Proyek SPBE Pemda HSU

 

Kadis Kominfo HSU H Adi Lesmana saat foto bersama dengan Pj Gubernur Kalsel usai konsultasi Proyek SPBE-SSO di Mes Negara.




AMUNTAI - Era digital 4.0 penggunaan teknologi dalam penyelenggaraan pemerintahan adalah suatu keharusan untuk memberikan pelayanan pada masyarakat atau pelayanan publik.


Dimana harus Faster (lebih cepat) Easier (Lebih Mudah) Cheaper (lebih murah) dan selalu di improve agar Better (lebih baik).


Empat poin ini disampaikan Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA menanggapi upaya pengintegrasian aplikasi melalui Proyek Perubahan Pengembangan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) melalui layanan sistem Single Sign On (SSO).



"Kami dukung proyek perubahan yang digagas  Kepala Diskominfo HSU H Adi Lesmana dalam mengembangkan sistem SPBE SSO dalam rangka mewujudkan layanan publik yang terintegrasi di HSU," dukung Safrizal di Mes Negara Dipa Kota Amuntai.


Diharapkan sebagaimana mottonya lanjut Pj Gubernur SPBE SSO lebih gampang dan lebih mudah, maka penyelenggaraan pelayanan publik agar lebih mudah, lebih simpel atau tidak membingungkan.


"Lewat program ini warga tidak perlu menghafal terlalu banyak website atau terlalu banyak aplikasi, dengan adanya SPBE-SSO ini bermanfaat bagi warga," harapnya.



Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment