-->

Pemda Kab.HSU Gelar Salat Hajat dan Syukuran Atas Dilantiknya Gubernur dan Wagub Provinsi Kalsel oleh Presiden RI


Momen doa dipimpin KH Sabran Effendi


- Diisi Ceramah Agama dari Habib Al Habsyi dari Jakarta



AMUNTAI -IPN- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Menggelar Salat Hajat Dan Syukuran atas dilantiknya Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2021 - 2024, bertempat di Aula KH Dr. Idham Chalid Kab. HSU, Pada Kamis Malam (26/8).


Dihadiri Tamu undangan yang terbatas Acara  Syukuran Berjalan Penuh dengan Khidmat dengan tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat.


Dalam Rangkaian Kegiatan diawali dengan Shalat Magrib Berjamaah, kemudian shalat hajat yang diimami KH. Saberan Effendi, dilanjutkan Pembacaan Surah Yasin dan Shalawat kamilah, dan Shalat Isya Berjamaah, ditutup dengan Ceramah agama oleh Habib Ahmad Al Habsy dari jakarta.


Dalam Sambutannya Bupati HSU, H. Abdul Wahid HK, mengungkapkan Rasa Syukurnya dapat terselenggaranya Kegiatan ini atas dilantiknya Gubernur Terpilih Kalsel periode 2021 - 2024.


"Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Shalat Magrib Shalat Hajat dan shalat isya berjamaah pada hari ini dalam rangka mensyukuri nikmat allah atas pelantikan bapa Gubernur Kalsel Bapa H. Sahbirin Noor dan bapa Wakil Gubernur Kalsel H. Muhidin," sampainya.





Dalam kesempatan itu, Wahid juga mengingatkan kembali di masa pandemi seperti sekarang dalam mengadakan kegiatan keagamaan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan yang ketat.


"Alhamdulillah di suasana pandemi ini majelis taklim di kabupaten HSU tidak kami larang untuk melaksanakan kegiatan namun tetap di anjurkan, di ingatkan untuk sama sama menjaga protokol kesehatan, Supaya jamaah - jamaah kita bisa mengikuti seluruh kegiatan dalam keadaan sehat wal'afiat lahir dan batin."


Tampak Hadir dalam kegiatan Sekda HSU, Ketua DPRD HSU, Ketua TP. PKK HSU, Ketua DWP HSU, Para Asisten Sekda HSU, Para Kepala SKPD lingkup Pemkab HSU, dan Para Tokoh Agama. *


Sumber: Diskominfohsu untuk Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment