-->

Anggota Polair Polres HSU Sambangi Warga Terdampak Pandemi di Tepi Sungai Barito


Anggota Polair Polres HSU saat menyerahkan bantuan sembako pada warga di tepi sungai Barito yang terdampak Pandemi Covid-19.




AMUNTAI - Satuan Polair Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kembali beraksi dalam kegiatan sosial 'Jumat Berkah Peduli' di sekitar wilayah perairan Sungai Barito di Kecamatan Paminggir Jumat (27/8) pagi.


Sasaran kegiatan ini diantaranya warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako dan juga dilaksanakan baksos seperti kerja bakti dan pembagian masker.


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Polair AKP Ashari pada Info Publik News mengatakan program ini jadi program rutin satuannya di Pos Polair Polres HSU di Kecamatan Paminggir.


"Kegiatan Jumat Berkah Peduli sesama dengan berbagi sembako ke warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan menerjunkan anggota Bhabinkamtibmas Polair di wilayah satuan fungsi kami," kata perwira balok tiga di pundak tersebut.


Adapun warga yang dibantu tentunya warga yang betul-betul terpuruk secara ekonomi diakibatkan Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini.







"Alhamdulillah punya personil yang giat melakukan patroli dan pendataan pada warga terdampak di perkampungan perairan Paminggir. Ada Ipda H Marpiani, Aipda Yayang, Bripka Ari Fadly serta Briptu Beben dan anggota kami disana," lengkapnya.


Terakhir AKP Ashari berpesan pada warga di wilayah tersebut untuk selalu patuh protokol kesehatan cegah Covid-19 di masa Pandemi ini.


"Mari saling melindungi dengan patuh prokes dan saling membantu di tengah kondisi ini. Mudahan Pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kehidupan kembali berjalan normal," tandasnya.



Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment