-->

Satpolairud Polres HSU Sambut HUT Bhayangkara ke-75 dengan Aksi Sosial



Aksi sosial Satpolair Polres HSU dengan aksi donor darah


AMUNTAI-IPN- Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan aksi sosial dan bhakti kesehatan  Rabu (23/6/2021). Kegiatan ini merupakan aksi satuan polisi perairan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun tahun 2021..


Aksi sosial berupa kerja  bakti bersih-bersih dilingkungan Mesjid Al Karomah desa Pakacangan Kecamatan Amuntai Tengah HSU.


Kasat Polairud AKP Ashari, saat dikonfirmasi awak media mengatakan selain membersihkan tempat ibadah, pihaknya juga membersihkan alur sungai dari sampah  termasuk penyemprotan disinfektan serta memberikan bantuan karpet  sarana ibadah termasuk sajadah.


"Kami juga gelar bakti kesehatan juga diikuti anggota Sat Polairud bersama anggota Polres HSU  lainnya termasuk Kodim dan Ibu-ibu Bhayangkari," sampainya.



Terpisah Kapolres, HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K.,M.H melalui Wakapolres HSU Kompol Muhammad Irfan, S.H,.M.H yang memimpin langsung Bakti Sosial, mengutarakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 75.


"Alhamdulillah dari kegiatan ini baik donor darah maupun bakti sosial terbukti berjalan dengan lancar sesuai protokol kesehatan dan membuahkan hasil transfusi darah 105 orang pendonor gabungan, anggota Polres, Polsek jajaran, Ibu-ibu Bhayangkari, termasuk Anggota Kodim -1001 Amt/Blg," ujar Wakapolres


Untuk bakti sosial bersih-bersih lingkungan Mesjid di respon pengurus, Mesjid dan jemaah  serta warga sekitar dengan turun langsung membantu, membersihkan, lingkungan Mesjid, mudahan kegiatan ini terus berlanjut setiap saat dan memberikan manfaat bagi masyarakat.



Sumber: Info Publik News

Penulis: Mat

Uploder: Tim



Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment