-->

Mendadak Tahanan Rutan Polres HSU Digeledah Propam Polres HSU


Cek tahanan anggota gabungan Polres HSU



AMUNTAI - Pengecekan Rutan Polres HSU, Senin, 24 Mei 2021 Pukul 09.00 WITA oleh Kasat Tahti Iptu Didik S. Kasi Propam Ipda KS Purba., Piket Sie Propam dan piket jaga rutan melaksanakan cek tahanan dan pengecekan ruang sel tahanan.


Kegiatan yang di laksanakan di dalam Ruang Tahanan , satu persatu ruangan, tempat tidur dan kamar mandi di periksa atau di cek dengan teliti agar tidak di temukan barang-barang berbahaya seperti Gergaji besi, Obeng, Ikat Pinggang, Gunting.


Pisau, tali, Sarung, Baju Lengan Panjang, korek api,narkoba dan barang lainnya yang dapat membahayakan para tersangka di dalam ruang tahanan.


Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan pemeriksaan para tersangka dengan cara menggeledah satu persatu para tersangka agar tidak ada yang menyembunyikan barang-barang berbahaya yang di simpan di dalam saku celana dan baju tahanan.


Dan menanyakan kepada Tahanan kondisi Kesehatan Masing - masing Tersangka, kalau memang ada yg sakit, Anggota Piket Jaga Tahanan Akan Menghubungi Personil Poliklinik agar dapat pengobatan.


“Kondisi Rutan dan ruang sel dalam kondisi baik dan layak, tidak ditemukan barang – barang berbahaya termasuk pengecekan Kondisi CCTV berfungsi," sampainya.


Sumber: Humas Polres HSU dan Info Publik News

Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment