Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK Hari Ini Vaksinasi untuk 200 Anggota Bhayangkari

Monday, May 24, 2021 | 24 May WIB Last Updated 2021-05-24T11:29:11Z


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK pimpin Apel pagi


AMUNTAI -IPN - Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres HSU, Senin (24/05/2021).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan ASN Polres HSU tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Pada amanatnya Kapolres menyampaikan pada seluruh anggota agar terkait dengan perkembangan pelaksanaan vaksinasi di Kab. HSU agar dilaksanakan sesuai dengan jadwal dan tetap dimonitor untuk bisa dilaporkan ke satuan atas, dan untuk sisa vaksin di HSU saat ini sekitar 3540 vaksin.

Hari ini akan dilaksanakan vaksinasi kepada 200 (dua ratus) orang Bhayangkari Polres HSU bertempat di gedung Jananuraga Polres HSU.

Piket pelayanan Polres HSU dan Polsek jajaran harus ada yang ditugaskan piket untuk menerima telepon 110, dan pelaksanaannya harus dimaksimalkan baik secara internal maupun eksternal, dan agar di publikasikan melalui IG Polres HSU, serta kepada seluruh personel bilamana dihubungi oleh operator telpon 110 agar sama-sama mendatangi TKP.

Selanjutnya disampaikan, Bahwa saat ini kita masih dalam masa pandemi dan diperintahkan kepada seluruh personel agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga selalu mengingatkan mulai dari tingkat keluarga maupun masyarakat yang lainya.



“Terapkan selalu prokes dalam setiap pelaksanaan tugas, karena merupakan resiko baru bagi kita bertugas berada di tengah masyarakat yang kita pun tidak tau itu ada yang terpapar atau tidak, dengan penerapan prokes yang disiplin kita akan mencegah penularan dari Covid itu sendiri.” ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa saat ini iklim cuaca yang masih cenderung berubah-ubah dengan curah hujan masih tinggi agar seluruh personel dapat menyerap informasi secepatnya apabila terjadi potensi kerawanan bencana alam, baik itu longsor maupun banjir.

"Saya harapkan rekan sekalian menggunakan seluruh informasi yang ada untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat." Ungkap Kapolres.

Selalu bekerja sama dengan stakeholder terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan kewenangan yang terbatas kita wajib memotori kegiatan tersebut dengan kerjasama dengan stakeholder terkait karena keselamatan masyarakat adalah hal yang paling utama.

Terakhir, seluruh personel agar selalu menjaga soliditas diantara personel juga dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara sehingga terlaksananya tugas dengan baik.


Sumber: Humas Polres HSU dan Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update