-->

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK bersama Forkopimda Cek Harga Komoditas Bahan Pokok di PIA


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK saat melaksanakan pemantauan harga di Pasar Induk Amuntai bersama Forkopimda. (Video terlampir di bawah)


-Pengunjung Pasar Dirandom untuk Melakukan Rapid Antigen dari Urkes Polres dan Dinkes HSU.


 

AMUNTAI -IPN- Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan SIK melakukan pemantauan harga bahan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri di Pasar Induk Amuntai (PIA) Selasa (11/5) siang tadi.


Kegiatan ini juga diikuti para rombongan dari Forkopimda HSU seperti Wabup H Husairi Abdi Lc, Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP, Kajari HSU Novan Hadian MH dan Plt Kadis Diskoperindag HSU Ir  M Rafiq dan sejumlah pejabat lainnya.


"Secara umum dari pemantauan di lapangan harga kebutuhan pokok cenderung stabil. Ada kenaikan masih dinilai wajar. Secara umum kondisi pasar kondusif," kata Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam siang ini.


Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan imbau oleh Kapolres termasuk pimpinan Forkopimda HSU yang hadir pada warga yang tengah melakukan aktivitas jual beli di pasar tersebut, untuk patuh pada prokes kesehatan.



Pengunjung pasar saat dilakukan Rafid Test Antigen secara acak.





"Beberapa pengunjung pasar dilakukan Rapid Antigen oleh Urkes Polres HSU dengan melaksanakan cek sampel pengunjung secara acak atau Random," lengkap Alam.


Sebelumnya sampai ke pasar induk terbesar di Amuntai tersebut para Forkopimda lebih dulu berkumpul di Mapolres HSU untuk bersama-sama menuju target pemantauan.


Untuk mengecek baik sembako dan ketersediaan BBM di SPBU Panangkalaan di Kecamatan Amuntai Utara dan Gas Elpiji di wilayah HSU.



Sumber: Info Publik News
Penulis: Dhani
Uploder: Tim

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment