Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP Cek Pos Pelayanan Ops Ketupat Intan bersama Forkopimda Kab.HSU Sekaligus Berbagi Bingkisan

Tuesday, May 11, 2021 | 11 May WIB Last Updated 2021-05-11T11:37:34Z


Sinergitas Forkopimda HSU dalam sebuah momen kegiatan pemerintah.


AMUNTAI -IPN- Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P.,M.Tr(Han) bersama Kapolres HSU dan Wakil Bupati HSU melaksanakan peninjauan Pos pengamanan dan pelayanan operasi intan 2021.


Pemberian bingkisan hari Raya Idhul Fitri 1442H/2021M di Wilayah Kota Amuntai, pengecekan harga sembako menjelang Hari Raya, Melakukan pengecekan swab terhadap pengunjung serta pedagang pasar induk Amuntai Selasa(11/05/2021)


Dandim 1001/Amuntai, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P.,M.Tr(Han) menyampaikan, pengecekan bersama Forkopimda dan Kapolres HSU itu untuk memastikan kesiapsiagaan petugas gabungan Polri dan beberapa instansi terkait untuk memastikan kesiapan Pos Pam dan melihat secara langsung situasi dan kondisi di lapangan.


Momen Dandim Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi SIP saat berbagi bingkisan di Pos Pelayanan Ops Intan 2021 di Taman Putri Junjung Buih.


Kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan Idhul Fitri 1442 H di masa pandemi Covid 19 tahun 2021,"ucap Dandim

Selain memberikan arahan kepada personil jaga, Ia juga memastikan kelengkapan dan kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan.


“Kepada petugas posko, agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis, tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” sampai Dandim memberikan semangat.


Selain itu rombongan juga memberikan bingkisan kepada anggota jaga yang berada di Pos pengamanan dan pelayanan yang berada di taman Junjung Buih,


Setelah melakukan pengecekan Pos pengamanan rombongan mengecek kesetabilan harga sembako,LPG dan BBM di beberapa titik yang sudah ditentukan.


Ikut serta dalam pengecekan pos pengamanan dan pengecekan kestabilan Harga sembko tersebut, Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi , Wakil Bupati Hulu Sungai Utara H. Husyairi Abdi, LC..


Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K.,M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Amuntai Kab. HSU Novan Hadian, S.H.,M.H.,Ketua Pengadilan Negeri Amuntai Kab. HSU Budi Hermanto, S.H.,M.H.,Kepala BPBD Kab. HSU Bpk. Sugeng Riyadi, dan Plt KaDisperindagkop Kab. HSU H. M. Rafiq.



Sumber: Pendim 1001 dan Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update