-->

Tuan Rumah Bhakti Husada Amuntai Sabet Juara Trofeo Silaturahmi Antar SSB


Amuntai - Info Publik News. Tuan rumah Sekolah Sepak Bola (SSB)  Bhakti Husada Amuntai berhasil meraih juara 1 dalam Trofeo Silaturahmi Antar SSB di lapangan Pahlawan ,Minggu (11/04/2021). 

Dalam Trofeo tersebut SSB asuhan Rendra Apriyadi,S.Pd ini mengalahkan DSP Football Banjarmasin dan SSB Amandit Putra Kandangan. 

 



Pada partai pertama mempertandingkan SSB Bhakti Husada melawan DSP Football Banjarmasin yang diasuh legenda PSS Sleman, Anderson Da Silva. Ketatnya pertandingan membuat kedua tim kesulitan menciptakan peluang untuk mencetak gol. 

 



Laga pun berakhir tanpa gol dan berlanjut ke adu pinalti dengan sistem 3 algojo penendang yang berakhir 2-2. Tuan rumah yang mendapat undian sebagai penendang terakhir berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu pemainnya yang menaklukan kiper DSP Football Banjarmasin. 

 



Pada partai kedua , dibawah gerimis berlangsung partai sengit antara  SBB Amandit Putra Kandangan melawan DSP Football Banjarmasin. 

 



Laga yang menarik ini , wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain SSB Amandit Putra Kandangan yang melakukan protes berlebihan usai melakukan pelanggaran dibabak pertama.

Namun hal tersebut justru membuat SSB Amandit Putra Kandangan berhasil mencuri gol tersebut dahulu.


 

DSP Football Banjarmasin yang unggul pemain terus mencoba menyamakan kedudukan , namun harus kembali kecolongan sebiji gol di babak kedua. 

 



Akhirnya pada partai ketiga, SSB Amandit Putra Kandangan gagal mengulangi hasil positif . Meski sempat unggul 1-0, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan  yang memaksa hasil akhir harus ditentukan lewat adu pinalti yang berakhir 3-2 untuk tuan rumah. 

 



Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment